Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Begini Pengakuan Tersangka Pembunuh Isterinya

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 23 Agustus 2016 | 15:34 Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO, Setelah sepekan lamanya bungkam, tersangka pembunuh sadis AD terhadap istrinya Wiwin, akhrinya buka mulut saat diperiksa penyidik Reskrim Polsek Limboto Barat Kemarin (22/8).

Menurut pengakuan AD dihadapan penyidik, ia menjadi kalap mata karena mendengarkan ucapan korban Wiwin. “Dia bilang sudah tidak mau dengan kita,” kata AD mengutip.

Pernyataan Wiwin yang menyayat hatinya inilah yang menjadi penyebab cekcok hingga berujung pada penikaman. Sebelumnya menurut AD, dirinya sempat melarang korban untuk mengikuti kursus menjahit. Namun karena korban memaksa, AD mengaku akhirnya mengizinkan istrinya itu.

Hanya saja ia membuat syarat. “Saya izinkan asal jangan telat pulang. Paling lambat kita sepakati pulang pukul 16.00 Wita,” ungkap AD.

Namun kata AD, korban tak komitmen dengan kesepakatan. Ia sering balik telat hingga satu atau dua jam. Hal itu kemudian memicu pertengkaran dahsyat dalam rumah tangga mereka.

Kapolsek Limboto Barat Iptu Sucandif Otaya mengatakan dari ketersinggungan itulah tersangka selanjutnya menyerang korban dengan membabi buta menggunakan pisau.

“Saat ini kita telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi. Besok kita akan kembali memanggil satu orang saksi yang merupakan tetangga tersangka. Selanjutnya akan melakukan pemeriksaan ulang pada tersangka sebagai BAP tambahan,” jelasnya.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar