ramadan2024

Bekerja Sesuai Hobi Itu Menyenangkan

×

Bekerja Sesuai Hobi Itu Menyenangkan

Sebarkan artikel ini

Manager marketing di sebuah perusahaan merupakan pekerjaan atau tugas yang membutuhkan keterampilan dan strategi untuk perkembangan perusahaan. Seperti halnya Nurul Fitriany Ramli yang juga sebagai Manager Marketing and Advertising di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Organize Event.

badan keuangan

Perempuan lulusan Jurusan Bahasa Inggris, Universitas Negeri Gorontalo ini memiliki niat menjadi seorang pebisnis sejak masih jadi mahasiswa. Tepatnya sebelum diwisuda, dia mengaku sudah mulai bekerja dan aktif di organisasi Program Mahasiswa Wirausaha.

Dari organisasi tersebut banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkannya dalam mengembangkan kemampuan menjadi seorang wirausahaan atau seorang pebisinis.
Perempuan kelahiran Luwuk, 27 Februari 1993 ini mengaku, berada diposisi ini memang bukan suatu hal yang mudah membutuhkan keyakinan, usaha dan kerja keras.

Example 300250

Menurutnya, berada di posisi seperti ini “Kreativitas begitu dibutuhkan bahkan dua kali lipat harus lebih kreatif, tentunya hal ini agar kita menciptakan sebuah event-event yang berkualitas,” ungkap perempuan yang gemar membaca novel-novel karya Andrea Hirata, J.K Rowling ini. Lewat posisinya, Fitri masih ingin terus berkarya baik di tingkat Nasional bahkan ia berharap bisa skala Internasional.

Menurutnya bisa bekerja sesuai hobi yang dibayar itu menyenangkan. Selain menjadi seorang manager marketing, Fitri juga aktif sebagai creator sejumlah Komunitas Anak Muda, dalam membina dan mengasah serta menyediakan wadah dalam berkreasi atau biasanya disebut konsultan event untuk anak-anak muda yang kreatif.

Anak tunggal dari pasangan Ramli Makaria dan Siti Nursia Yusuf ini berharap kedepannya semakin banyak generasi muda yang berkarya, jangan mudah menyerah dan jika gagal harus bangkit lagi. “Sekecil apapun ide atau usaha yahh, harus terus dilakukan, Just Do It,” pungkas Fitri. (ZT-07)

Ramadhan 2024



hari kesaktian pancasila