Senin, 29 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bentrok Ojol vs Opang, Empat Motor Dilempar ke Sungai

Oleh Aslan , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Sabtu, 28 Juli 2018 | 10:33 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id, BANDUNG – Cekcok ojek online versus ojek pangkalan di Bojongsoang, Kabupaten Bandung berujung ricuh, Jumat (27/7/2018). Dari video yang beredar di media sosial sejumlah motor dilempar ke sungai di kawasan tersebut.

Bentrokan itu membuat satu ojek online terluka, dan lima motor rusak. Penyebab bentrokan ini menurut keterangan polisi dikarenakan kejadian pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan ojek pangkalan terhadap ojek online pada Kamis lalu.

Namun polisi memastikan kasus ini sudah dilakukan proses hukum. Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan saat proses mediasi dilakukan, sejumlah driver ojol berniat menyusul ke Mapolsek Bojongsoang.

Namun beberapa di antaranya malah melintas ke Jalan Cikoneng hingga bertemu dengan oknum opang. Sempat terjadi keributan. “Kita bisa menghalaunya. Kedua belah pihak sudah menahan diri, sudah ada laporan ke polisi, proses hukum di jalankan,” ujar Indra.

Satu orang korban di rumah sakit. Akibar insiden ini laporan polisi kembali dilakukan untuk proses selanjutnya. (sta/pojoksatu/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar