ramadan2024

Berkendara dengan Kecepatan Tinggi, Tabrak Median Jalan Ibu dan Anak Tewas

×

Berkendara dengan Kecepatan Tinggi, Tabrak Median Jalan Ibu dan Anak Tewas

Sebarkan artikel ini
TAK BERNYAWA: Kedua korban yang merupakan ibu dan anak saat diangkut menggunakan pikap menuju RSUD Taman Husada usai mengalami kecelakaan di Bontang Lestari, Minggu (29/4). Polisi sedang melakukan olah TKP usai kecelakaan tersebut.(Ist)

Hargo.co.id, BONTANG- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut kembali terjadi Minggu (29/4) siang kemarin. Kali ini nasib nahas dialami oleh seorang ibu (R) dan anaknya (NH) di tikungan S tak jauh dari Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Bontang Lestari.

badan keuangan

Dari data yang dihimpun Bontang Post, ibu dan anak tersebut tinggal di wilayah RT 19 Kelurahan Berbas Pantai. Keduanya ditemukan terbujur kaku oleh pengendara yang melintas di tikungan yang kerap memakan korban jiwa tersebut. Saat itu, keduanya sedang dalam keadaan berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi (nopol) KT 6710 DY.

“Kejadiannya setelah saya lewat tikungan itu tadi. Belum jauh saya melewati, tiba-tiba dipanggil oleh salah seorang security yang mengabarkan ada kecelakaan. Akhirnya saya balik kembali dan posisi korban sudah berada di atas mobil pikap,” ujar Andre, salah satu pengendara yang melintas di daerah tersebut.

Example 300250

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kasat Lantas AKP Irawan Setyono mengatakan, usai pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan penyebab dan kronologis terjadinya laka lantas tersebut.

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Taman Husada. Sesampainya di Rumah sakit, kedua korban meninggal dunia,” tukasnya. (bbg/hg)

KRONOLOGI KEJADIAN
  1. Pengendara yang berboncengan mengendarai motor dari arah Bontang Lestari ke arah kota.
  2. Saat di depan tikungan TPA Bonles, pengendara tidak bisa mengendalikan laju motornya sehingga hilang kendali dan membentur median jalan.
  3. Usai membentur median jalan, pengendara kembali terbentur ke ban belakang mobil pikap yang melintas dari arah berlawanan.

Diolah dari berbagai sumber.

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila