Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



BOOMING! Kaos “Turn Back Crime” ala Kombes Krishna

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 22 Februari 2016 | 11:35 Tag: , , ,
  

Melalui akun Facebooknya, Minggu (21/2/2016), Kombes Krishna memposting sejumlah pegawai Direktorat Pajak mengenakan kaos Turn Back Crime seperti yang kerap Krishna kenakan.Krishna pun mengapresiasi jika banyak orang yang menirukan desain kaos Polri itu untuk digunakan.

“Kalau kaos yg saya desain bisa menginspirasi polisi lain; itu biasa.. Tapi kalau bisa menginspirasi masyarakat luas bahkan institusi lain., spt DITJEN PAJAK, itu luar biasa.. TURN BACK TAX CRIME. Thx bro and sis..  Semoga sukses,” kata Krishna.

Krishna pun merelakan jika akhirnya banyak yang menggunaka pola desain kaos polisi itu tanpa khawatir disalahgunakan.

“Kalau warga menyukai kaos nya.. Tandanya warga mulai mencintai polisinya.. Kalau banyak yg dapat rejeki dari apa yg kami lakukan; kami ikhlas lillahitaa’lla,”

“Tidak ada yg salah dengan meniru buatan kami.. Yg salah adalah yg menyalahgunakan utk berbuat jahat,”

“Yg ori ttp buatan kami: asli POLO T SHIRT.. Harga terjangkau dg cetakan tulisan terukur jelas.. Yg KW, ya boleh2 aja.. Di Indonesia, apa sih yg gak ada KW nya?”

Belakangan, seiring intensnya Kombes Krishna dengan pemberitaan yang membongkar kasus-kasus, penampilannya pun kerap disorot media, terutama media elektronik seperti televisi.

Berangkat dari situlah, akhirnya beberapa pebisnis kaos malah terinspirasi untuk membuat kaos dengan pola dan desain ala Turn Back Crime-nya Krishna Murti.

Mereka sengaja memilih online shop sebagai basis penjualan karena lebih efisien dan massif karena bisa memanfaatkan teknologi digital.

Sebut saja akun @wmroject di Instagram yang benar-benar khusus memproduksi dan memasarkan berbagai jenis fashion khas Turn Back Crime.

Bukan hanya kaos tapi juga topi hingga sweater dan jaket. Dilihat dari intensitasnya, pemesan banyak datang dari berbagai kalangan.

Hingga berita ini diturunkan, Senin (22/2/2016) saja followers akun @wmproject sudah mencapai 1.589 dengan 83 posting gambar produk baju.

Selain itu ada juga akun @turnbackcrime_id yang memasarkan produksi kaos Turn Back Crime lewat instagram. Bahkan bisnis yang dirintis oleh Lola Diara ini membuka outlet mobile khusus dari mulai Kemang hingga Bulungan, Jakarta Selatan untuk menjaring berbaga segmen.

Hingga kini followersnya pun sudah mencapai 1.980 dengan 25 posting gambar produk dan aksi mereka berjualan.(sta/pojoksatu/hargo)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar