Bohulo Camp & Eat, rekomendasi tempat wisata yang menawarkan konsep restoran dan penginapan (Foto: Rita Setiawati/HARGO)

Bosan ke Pantai, Bohulo Camp & Eat Bisa Jadi Pilihan Saat Liburan

LifeStyle

Hargo.co.id, GORONTALO – Momen Liburan hari Raya Natal dan Tahun baru sering dimanfaatkan untuk berlibur dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman. Di Gorontalo, mengunjungi pantai sering dijadikan untuk menghabiskan masa liburannya.

Wajar, daerah ini memang terkenal dengan destinasi wisata pantainya yang menawan. Namun, untuk kalian yang bosan mengunjungi pantai, Bohulo Camp and Eat bisa menjadi tempat yang rekomended untuk dikunjungi.

banner 728x485

Terletak di desa Dulamayo, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Bohulo Camp and Eat bisa ditempuh selama 40 menit dari pusat Kota Gorontalo dengan jarak tempuh kurang lebih 20 km.

Berbagai konsep yang ditawarkan di tempat ini, seperti restoran dan penginapan yang menyuguhkan pemandangan sungai yang asri dan sangat bersih tentu akan menjadikan momen liburan anda menjadi lebih santai dan berkualitas.

Salah satu spot yang menarik di tempat ini adalah sungai yang berada di bawah restoran. Pengunjung bisa bebas mandi atau sekedar bersantai duduk diatas batu di sungai tersebut. Aliran sungai yang tidak terlalu deras aman untuk anak-anak mandi.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir, karena makanan yang disajikan kebanyakan adalah menu khas Gorontalo seperti Ayam bumbu iloni, woku tuna, nasi goreng kampung, mujair bakar dan sebagainya. Selain makanan berat, ada pula berbagai cemilan seperti pisang goroho, kentang goreng dan aneka coffee.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah 4 cottage camp spesial untuk pasangan atau keluarga. Tapi ingat, Fasilitas cottage camp ini tidak diperbolehkan bagi pasangan belum menikah. Sedangkan untuk penambahan orang dalam kamar akan dikenakan charge Rp. 35 ribu per orang.

“Disini juga ada fasilitas berupa penginapan untuk pasangan. Untuk biayanya, kalau hari biasa harganya Rp. 575 ribu per malam sementara untuk hari weekend Rp. 695 ribu per hari,” kata Zufril Vaizzal S. Tahir, karyawan Bohulo Camp and Eat saat diwawancarai, Minggu (01/01/2023).

Selain itu, jika kalian ingin liburan bareng keluarga, Bohulo Camp and Eat juga menyediakan fasilitas yang harganya Rp. 995 ribu per hari di hari hari biasa. Sedangkan untuk weekend, harganya Rp. 1.195 ribu per hari. Bagi yang ingin berlibur, harga yang ditawarkan tersebut tentu sebanding dengan kenyamanan fasilitas yang ada.

“Untuk jam operasional biasanya kita buka dari pukul 11.00 wita sampai dengan pukul 19.00 wita. Waktu libur tahun baru seperti ini pengunjung Alhamdulillah naik, berbeda dengan hari biasa,” kata Zufril Vaizzal S. Tahir.

Seperti tempat liburan lainnya di Gorontalo, Bohulo Camp and Eat juga tidak mengijinkan pengunjung untuk membawa ataupun mengkonsumsi minuman beralkohol tinggi serta Narkobanya. Ini tentu demi keamanan dan kenyamanan saat liburan. Ingat ya, no drugs dan no alkohol. Selamat berlibur!(*)

Penulis: Rita Setiawati
Editor: Sucipto Mokodompis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *