Kamis, 2 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penjabup Boalemo Harap Tak Ada Oknum yang Catut Namanya

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Senin, 2 Januari 2023 | 16:05 Tag: , , ,
  Penjabup Boalemo, Hendriwan, saat memimpin apel perdana 2023. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan, meminta seluruh jajaran Pemda Boalemo, melaporkan jika ada oknum yang mencatut namanya.

“Apabila ada oknum yang mengatasnamakan diri saya, tolong informasikan,” ia berpesan kepada seluruh ASN peserta Apel perdana 2023 di Alun-alun Tilamuta, Senin, 02/01/2023.

banner 728x485

Pada apel tersebut, Hendriwan membeberkan pula, jika pada tahun 2023 ini, dirinya akan melakukan penyegaran birokrasi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja.

“Insya Allah tahun ini ada penyegaran birokrasi. Jadi, teman-teman akan ditempatkan sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Tetap tingkatkan disiplin kerja,” harapnya.

Selanjutnya, ia meminta dukungan dari seluruh pihak, agar bisa menjaga kondusifitas Daerah pasca penyegaran birokrasi di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Yang sudah baik kita tingkatkan, dan yang belum baik, kita perbaiki. Sehingga efektivitas semakin baik. Terima kasih kerja samanya selama ini,” jelas Pejabat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini.

Ia kemudian menuturkan, jika kinerja Pemda Boalemo sudah menunjukkan kemajuan. Ini dilihat dari penyerapan anggaran yang mulai bagus. Setidaknya, Boalemo peringkat ke-13 dari Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

“Dan Alhamdulillah juga, hasil evaluasi Pemerintah Pusat, kita urutan ke-20 dari 45 Penjabat Kepala Daerah se-Indonesia. Mudah-mudahan tahun ini, kinerja kita lebih baik lagi. Kalau bisa Januari ini seluruh kegiatan sudah ada proses pelelangannya,” tandasnya. (*)

Penulis: Abdul Majid Rahman

(Visited 97 times, 1 visits today)

Komentar