Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si (Depan) usai memimpin apel perdana awal tahun di Mako Polda, Senin (02/01/2023). (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Terkait Pengamanan Nataru, Kapolda Apresiasi Kinerja Aparat dan Peran Serta Warga

Kabar Nusantara

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si mengapresiasi kinerja seluruh personil Polda Gorontalo pasca perayaan Nataru tahun 2022/2023. Hal tersebut disampaikan Helmy saat apel perdana awal tahun di Mako Polda, Senin (02/01/2023).

“Saya atas nama pimpinan dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, Alhamdulillah pelaksanaan Nataru berjalan aman, tertib dan kondusif,” tandas Kapolda.

banner 728x485

Seperti diketahui, masyarakat dunia baru saja melewati malam pergantian tahun. Tak dapat dipungkiri, satu malam yang telah mendapatkan istimewa di hati masyarakat seperti hari-hari besar lainnya itu, telah banyak menguras energi, pikiran, serta tenaga seluruh pemerintah, tak terkecuali institusi Polda Gorontalo.

Sebagai penanggung jawab stabilitas keamanan, Polda Gorontalo telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab mulai dari mengawal dan menjaga Daerah Serambi Madinah ini agar tetap kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang telah peduli, bekerjasama dan mau menjaga stabilitas keamanan daerah secara bersama sama dengan pemerintah,” katanya.

Kendatipun Gorontalo berpenduduk mayoritas Muslim, namun berkat toleransi dan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat, seluruh agenda keagaaman umat kristiani merayakan Natal tahun 2022 dan perayaan malam pergantian tahun 2023 berjalan aman, lancar dan terkontrol.

“Ini semua berkat kerja sama semua personil, mulai dari menjalin sinergitas dengan stakeholder terkait, penjagaan Pospam, melakukan tugas penebalan dan tugas rutin. Pamatwil maupun anggota yang ditugaskan secara tidak langsung tapi membantu dengan doa, mudah mudahan kekompakan ini bisa diwujudkan terus menerus, sehingga Gorontalo aman, tertib dan lancar,” tutup Jenderal Helmy.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *