ramadan2024

Buka Rakernis SDM 2023, Kapolda: Keberhasilan Organisasi Tergantung SDM

×

Buka Rakernis SDM 2023, Kapolda: Keberhasilan Organisasi Tergantung SDM

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo saat membuka Rakernis SDM Polda Gorontalo T.A 2023 yang berlangsung di di Hotel Dumhil Kota Gorontalo, Selasa (23/5/2023). (Foto: Istimewa)
Kapolda Gorontalo saat membuka Rakernis SDM Polda Gorontalo T.A 2023 yang berlangsung di di Hotel Dumhil Kota Gorontalo, Selasa (23/5/2023). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol membuka Rakernis SDM Polda Gorontalo T.A 2023 yang berlangsung di di Hotel Dumhil Kota Gorontalo, Selasa (23/5/2023).

badan keuangan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda di dampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi dan Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo serta sejumlah pejabat utama Polda Gorontalo.

Rakernis T.A. 2023 ini mengangkat tema “Mewujudkan SDM Polda Gorontalo Yang Unggul Dan Kompetitif Guna Mendukung Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan” diikuti pengemban fungsi Renmin baik Polda maupun Polres jajaran.

Example 300250

Pembukaan Rakernis SDM Polda Gorontalo T.A. 2023 ini di tandai dengan pemukulan gong oleh Kapolda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa di era sekarang ini yang memiliki teknologi canggih, dan SDA yang melimpah namun tidak memili SDM yang dapat mengelola dan memanfaatkannya, maka tidak akan mungkin meraih keberhasilan dalam mencapai tujuan organisasi tersebut.

“Oleh sebab itu keberhasilan atau kegagalan suatu organisasi tergantung Sumber Daya Manusianya (SDM) karena sebagai unsur utama dan unsur pengendali,” kata Kapolda Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol.

Ramadhan 2024

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana dan evaluasi kebijakan rencana kerja di bidang SDM Polda Gorontalo serta dapat memberikan sumbangsih dalam menyusun langkah-langkah kebijakan yang berkaitan dengan permasalahan bidang pembinaan sumber daya manusia.

“Jadikanlah SDM yang berkarakter agar memiliki nilai-nilai keunggulan seperti kepemimpinan, integritas, profesionalitas, bertanggungjawab, kompetitif, kreatif, inovatif, percaya diri, mampu berkomunikasi dan mau bekerja keras,” tandasnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo



hari kesaktian pancasila