Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Chicco Jerikho Boyong Putri Marino untuk Bulan Madu Saat Maraton di London

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Kamis, 29 Maret 2018 | 09:54 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Artis peran Chicco Jerikho akan mengikuti lari marathon di London, Inggris, dalam rangka kegiatan amal untuk melestarikan ekosistem gajah di Indonesia. Rencana tersebut tak dilewatkan pemain film Filosofi Kopi untuk sekalian berbulan madu bersama Putri Marino.

“Jadi gue lagi mau ikut fun racing marathon untuk konservasi gajah, temen-teman yang mau ikut bisa ikut di virtualrun.id. Nanti setiap race yang kalian berikan bisa sangat bermanfaat untuk kehidupan gajah di Sumatera. Putri ikut, sekalian bulan madu juga, karena kami belum ada libur sama-sama ya, kami manfaatin lah, jalan-jalan juga,” ungkap Chicco.

Lari marathon sejauh 42 kilometer itu menjadi yang perdana bagi aktor peran ini. Namun, Chicco Jerikho sangat tertarik karena ajang maraton tersebut merupakan kegiatan amal untuk gajah Sumatera.

Humble Glam Episode 1 Mendadak Nikah (YouTube/Humble Glam)

“Ini maraton pertama kali, full 42 km, yang bikin gue semangat adalah apa yang gue lakukan ini hasilnya charity untuk pakan gajah. Buat ekosistem gajah di Indonesia juga, supaya gajah dan manusia bisa hidup berdampingan,” ungkap Chicco dalam wawancara usai peluncuruan web series Humble Glam di MDL Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Namun, Chicco mengaku hanya punya waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan diri dan berlatih.

“Persiapannya bisa dibilang dari gue habis nikah juga, biasanya orang ambil persiapan tiga bulan tapi gue sebulan lebih. Dan gue manfaatkan itu, supaya pada saat hari H, 22 April, gue siap semuanya,” lanjutnya.

Oleh karena itu, dia mengaku sangat mengatur pola makannya. Di antaranya, menghindari makanan berminyak dan perbanyak asupan protein, serta mengurangi karbohidrat.

“Sekarang ini lagi atur karbo, menurut orang yang berpengalaman, sebelum marathon itu karbo harus cukup, protein juga, jauhi minyak dan makan rebus-rebusan, seminggu lima kali latihan lari,” paparnya.

(yln/JPC)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar