Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Cincin Berlian Rp 350 Juta Hilang, Inul Daratista Ikhlas

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Selasa, 26 Juni 2018 | 03:00 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Baru-baru ini, pedangdut Inul Daratista sempat kehilangan cincin berlian seharga Rp 350 juta. Inul Daratista hanya bisa ikhlas barang mewah miliknya hilang.

“Iya enggak apa-apa. Aku aja yang kehilangan sudah lupa,” kata Inul Daratista saat dihubungi awak media, Senin (25/6). Sebabnya, dia mengaku pernah kehilang cincin yang harganya sampai miliaran.

“Aku itu sering kehilangan cincin. Setahun lalu, aku malah kehilang yang gede banget, berapa M itu hilang, yang berapa karat,” ungkapnya. Pemilik julukan goyang ngebor ini pun enggan melaporkan kehilangan barang mewahnya itu ke polisi.

“Dilaporin juga enggak bakal ketemu, biarin aja namanya juga lagi itu (apes),” jelas Inul. Pelantun Masa Lalu itu pun berjanji akan memberikan hadiah bagi siapapun yang menemukan cincinnya.

Ya kasih hadiah (bagi yang menemukan dan mengembalikan), kalau nggak ya nggak apa-apa,” tukasnya. Meskipun tak kembali, Inul berharap siapapun yang menemukan cincin miliknya tahu kalau berliannya asli.

“Mudah-mudahan yang nemu ngerti kalau itu benar-benar berlian, bukan palsu. Biarin saja yang penting yang nemu tahu,” tandasnya. (mg7/jpnn)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar