Minggu, 29 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Datangkan Ronaldinho, Ini Alasan Raffi Ahmad

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti Sepakbola , pada Rabu, 30 Maret 2022 | 19:05 Tag: , , ,
  Pemilik RANS Cilegon FC Raffi Ahmad (dua dari kiri) memastikan Ronaldinho bergabung dengan timnya. (Dok RANS Cilegon FC)

Hargo.co.id, JAKARTA – RANS Cilegon FC bakal menggelar turnamen mini pada Juni mendatang. Agenda itu melibatkan Persija Jakarta, Persis Solo, dan Arema FC.

Untuk menyemarakkan turnamen tersebut, RANS Cilegon FC akan mendatangkan mantan bintang Barcelona dan timnas Brasil Ronaldinho.

’’Anggap saja ini ajang pembukaan di era endemi. Soal tempat, yang pasti di Jakarta,’’ ujar Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad.

Banyak alasan mengapa RANS mendatangkan Ronaldinho. Raffi menyebut Ronaldinho sudah melekat di telinga masyarakat Indonesia.

’’Meski sudah pensiun sebagai pesepak bola, nama Ronaldinho masih sangat dikenal,’’ tegas Raffi.

Pria 35 tahun itu memastikan Ronaldinho hanya bermain di turnamen mini. Bukan sebagai bagian dari skuad RANS Cilegon FC untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Keberadaan Ronaldinho di Indonesia pun hanya sebentar, yaitu tujuh hari.

’’Di Indonesia, Ronaldinho akan menyambangi Jakarta dan Bali. Ketum PSSI Mochamad Iriawan memberikan arahan bagaimana cara memajukan sepak bola Indonesia. Nah, target itu coba kami wujudkan dengan mendatangkan bintang dunia ke Indonesia,’’ ungkap Raffi.

Raffi menambahkan, pihaknya juga membidik bintang dunia lain untuk menjadi bagian dari perjalanan RANS di Liga 1. Pria yang juga presenter itu belum mau membocorkan identitasnya.

Namun, kabarnya, bintang dunia yang dibidik Raffi adalah Bojan Krkic, mantan pemain Barcelona.

’’Satu pemain lagi ditunggu saja update-nya. Kami masih bernegosiasi. Masih fifty-fifty,’’ imbuhnya.(JawaPos.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Alasan Raffi Ahmad Memutuskan Rekrut Ronaldinho“. Pada edisi Rabu, 30 Maret 2022.
(Visited 44 times, 1 visits today)

Komentar