Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Delapan Kasus Narkoba Diungkap di Pohuwato 

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Metropolis , pada Kamis, 28 Juni 2018 | 11:00 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Salah satu polres yang berhasil mencapai target pengungkapan kasus narkoba telah dicapai oleh Polres Pohuwato. Hingga saat ini sudah ada delapan kasus yang berhasil diungkap Polres Pohuwato sesuai yang ditargetkan pada tahun ini.

“Alhamdulillah dari yang ditargetkan, Polres Pohuwato sudah mencapainya,” kata Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza, kemarin, Rabu (27/6).

Meski demikian, kata Dafcoriza, bukan berarti Polres Pohuwato sudah tidak akan melakukan pengungkapan. Sebaliknya, Satuan Narkoba Polres Pohuwato akan terus mengungkap dan memberantas yang namanya narkoba.

“Pengungkapan jalan terus dan sudah menjadi komitmen kami untuk menjadikan Pohuwato sebagai neraka bagi para pengguna dan pengedar narkoba. Dan ini bukan bicara soal target, tapi kewajiban dan moral kita sebagai anggota Polri,” jelas Dafcoriza.

Dan target pengungkapan ini, tidak hanya sekedar masyarakat saja, namun juga jika ada anggota Polri yang terlibat narkoba maka akan ditindak tegas. Hal itu dibuktikan sudah ada beberapa kasus yang diduga melibatkan anggota Polri ikut dituntaskan.(kif-gp/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar