Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diisi Tokoh Penting, Sjafrudin Siap Bersaing di Penjaringan PDIP

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 7 Maret 2016 | 16:19 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Bakal calon gubernur Sjafrudin Mosii memastikan diri untuk maju pada bursa Pilgub Gorontalo.

Auditor utama pemeriksa keuangan VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI itu pun terus menggalang dukungan partai politik (Parpol). Salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Untuk mendapat dukungan partai berlambang kepala banteng itu, Sjafrudin ikut turut mendaftarkan diri pada penjaringan cagub/cawagub PDIP. Menariknya, Sjafrudin datang langsung mengambil formulir di Sekretariat PDIP Provinsi Gorontalo, Sabtu (5/3).

“Saya sudah mengambil formulir, saya inginnya langsung memasukan berkas untuk mendaftar, tetapi karena ada beberapa persyaratan untuk kelengkapan berkas yang belum saya bawa. Sehingga saya harus balik dulu ke Jakarta untuk melengkapi berkasnya,” ucap Sjafrudin kepada Gorontalo Post usai mengambil.

[adrotate banner=”8″]
“Pengurus inti DPD juga saya dengar masih diundang rapat oleh DPD membahas Pilgub, jadi pendaftarannya diundur senin pekan depan,” sambung Sjafrudin.

Sjafrudin menjadi orang ke-10 yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan tersebut. Sebelumnya beberapa kandidat calon seperti Rusli Habibie, Idris Rahim, Zainudin Hasan, Tony Junus, Tony Uloli, Zamrudin Maloho, dan Gusnar Ismail telah mengambil formulir.

Bahkan siang tadi (7/3) Gubernur Gorontalo Rusli Habibie lebih dulu mendaftar di PDIP Gorontalo untuk ikut dalam penjaringan tersebut.

Namun untuk mengembalikan formulir tersebut, Sjafrudin memastikan akan hadir langsung untuk mengembalikan formulir tersebut. “Ini menunjukan keseriusan saya untuk mengikuti penjaringan dari PDIP,” tandas putra asal Gorontalo itu. (ndi/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar