Kamis, 6 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ditlantas Bersihkan Masjid dan Serahkan Sembako 

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Selasa, 20 September 2022 | 02:05 Tag: ,
  Wakil Direktur (Wadir) Lantas Polda Gorontalo, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K,M.T menyerahkan paket Sembako kepada pengurus Masjid Sabilil Huda, yang diterima oleh Aminun Humola. (Foto: Istimewa/Ditlantas)

Hargo.co.id, GORONTALO – Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur (Wadir) Lantas, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T, akhir pekan kemarin melakukan pembersihan di Masjid Sabilil Huda, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Pantauan hargo.co.id, Wadir Lantas beserta para anggota, melakukan pembersihan masjid, baik di halaman maupun di dalam masjid. Tak hanya itu saja, mereka pun turut menyalurkan paket sembako kepada pengurus masjid.

Wadir Lantas Polda Gorontalo, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67. Di mana ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan. Mulai dari bakti sosial (Baksos), penyerahan bantuan sosial (Bansos), lomba polisi cilik (Pocil) dan lain sebagainya. 

“Alhamdulillah dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini, ada banyak kegiatan yang kami laksanakan, khususnya kegiatan kemasyarakatan. Semoga melalui kegiatan-kegiatan ini, masyarakat bisa terbantu,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid, Aminun Humola menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, yang sudah melakukan pembersihan masjid dan menyerahkan paket Sembako kepada pihaknya. 

“Kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh para personel Lalu Lintas Polda Gorontalo. Semoga kegiatan positif seperti ini, bisa terus dilaksanakan meski bukan pada Hari Peringatan Lalu Lintas Bhayangkara. Bantuan yang diserahkan kepada kami, Alhamdulillah sudah diteruskan kepada masyarakat sekitar masjid yang membutuhkan,” pungkasnya. (***)

(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar