ramadan2024

Dituduh Mencuri, Pria Bertato Tewas Dikeroyok 11 Satpam

×

Dituduh Mencuri, Pria Bertato Tewas Dikeroyok 11 Satpam

Sebarkan artikel ini
Sebelas satpam RS Kariadi Semarang pelaku penganiayaan hingga tewas digiring masuk ke Polrestabes Semarang, Jumat. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Hargo.co.id, SEMARANG – Aparat kepolisian masih berusaha mengidentifikasi identitas korban pengeroyokan sebelas satpam di RS Dr Kariadi Semarang.

badan keuangan

Korban itu tewas setelah dikeroyok dan dituduh mencuri telepon seluler milik salah satu pengunjung rumah sakit.

“Belum teridentifikasi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan seperti dilansir dari JPNN.com (31/7).

Example 300250

Donny mengharapkan informasi dari masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau mengetahui identitas korban sesuai dengan ciri-ciri yang telah disebar oleh kepolisian.

Adapun ciri-ciri korban tewas itu sendiri antara lain seorang pria dengan usia sekitar 40 tahun, tinggi 160 sentimeter, berperawakan sedikit gemuk, serta memiliki tato di lengan kanan dan kirinya.

Tato di salah satu lengan korban sendiri berupa tulisan “Mapendos”.

Ramadhan 2024

Sebelas orang anggota satpam di Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang, ditangkap atas dugaan penganiayaan yang menewaskan seorang pria yang dituduh mencuri di kawasan tersebut.

Donny mengatakan peristiwa penganiayaan yang terjadi pada 27 Juli 2022 tersebut bermula ketika petugas keamanan menerima laporan tentang tindak pencurian oleh salah seorang pengunjung rumah sakit.

Menurut dia, para pelaku memiliki peran masing-masing dalam peristiwa penganiayaan tersebut.

Kesebelas pelaku selanjutnya dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan yang Menyebabkan Kematian. (JPNN.com)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Pria Bertato Tewas Dikeroyok 11 Satpam di Semarang, Ada yang Kenal?“. Pada edisi Ahad, 31 Juli 2022.


hari kesaktian pancasila