Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dituduh Mencuri, Pria Bertato Tewas Dikeroyok 11 Satpam

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara Metropolis , pada Minggu, 31 Juli 2022 | 04:05 Tag: , , ,
  Sebelas satpam RS Kariadi Semarang pelaku penganiayaan hingga tewas digiring masuk ke Polrestabes Semarang, Jumat. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Hargo.co.id, SEMARANG – Aparat kepolisian masih berusaha mengidentifikasi identitas korban pengeroyokan sebelas satpam di RS Dr Kariadi Semarang.

Korban itu tewas setelah dikeroyok dan dituduh mencuri telepon seluler milik salah satu pengunjung rumah sakit.

“Belum teridentifikasi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan seperti dilansir dari JPNN.com (31/7).

Donny mengharapkan informasi dari masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau mengetahui identitas korban sesuai dengan ciri-ciri yang telah disebar oleh kepolisian.

Adapun ciri-ciri korban tewas itu sendiri antara lain seorang pria dengan usia sekitar 40 tahun, tinggi 160 sentimeter, berperawakan sedikit gemuk, serta memiliki tato di lengan kanan dan kirinya.

Tato di salah satu lengan korban sendiri berupa tulisan “Mapendos”.

Sebelas orang anggota satpam di Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang, ditangkap atas dugaan penganiayaan yang menewaskan seorang pria yang dituduh mencuri di kawasan tersebut.

Donny mengatakan peristiwa penganiayaan yang terjadi pada 27 Juli 2022 tersebut bermula ketika petugas keamanan menerima laporan tentang tindak pencurian oleh salah seorang pengunjung rumah sakit.

Menurut dia, para pelaku memiliki peran masing-masing dalam peristiwa penganiayaan tersebut.

Kesebelas pelaku selanjutnya dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan yang Menyebabkan Kematian. (JPNN.com)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Pria Bertato Tewas Dikeroyok 11 Satpam di Semarang, Ada yang Kenal?“. Pada edisi Ahad, 31 Juli 2022.
(Visited 250 times, 1 visits today)

Komentar