Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Minta Waspadai Kegiatan Perusahaan yang Tak Jelas

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Rabu, 19 Januari 2022 | 11:05 Tag: , , ,
  Anggota DPRD Gorut, Lukman Botutihe

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Lukman Botutihe mengingatkan kepada semua pihak mewaspadai segala bentuk usaha investasi yang tidak jelas. Warning ini ditujukan kepada pemerintahan tingkat kecamatan dan desa, agar masyarakat tidak tertipu, baik secara material maupun immaterial.

“Saya ingatkan agar mewaspadai segala bentuk usaha maupun investasi yang tak jelas. Misalnya, bentuk usaha Serai Wangi yang saat ini marak dan sudah viral di tingkat masyarakat terutama di desa,” kata Lukman Botutihe.

Menurut Lukman Botutihe, pihaknya khawatir karena perusahaan dan juga jenis usaha yang dilaksanakan belum jelas. Jika demikian, memungkinkan banyak masyarakat yang akan jadi korban.

“Saya tidak menjustice bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pihak perusahaan tersebut ilegal. Hanya saja dari informasi yang beredar dan masuk ke kami ada kegiatan yang dihadiri oleh pihak kementrian dan juga dirjen. Tentu ini sudah jauh dari kebenaran,” ungkapnya.

Disisi lain, Lukman Botutihe juga sempat menanyakan kepada para karyawan yang hadir dalam rapat dengar pendapat tersebut terkait dengan hal yang membuatnya masuk di perusahaan tersebut. Selain itu juga terhadap kegiatan dan targetnya sampai kapan. (***)

 

Penulis: Alosius M.. Budiman

(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar