Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Tinjau Tujuh Pekerjaan Belum Tuntas

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Senin, 18 April 2022 | 23:05 Tag: ,
  Kondisi jalan di Kecamatan Limboto tepatnya di Jalan Abdul Rahman Moito – Dutulanaa. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – DPRD Kabupaten Gorontalo merencanakan turun lapangan untuk melakukan monitoring sejumlah proyek pekerjaan jalan. 

“Saya sendiri yang akan pimpin, besok kami turun (melakukan monitoring) 7 proyek pekerjaan jalan bersama Komisi III DPRD,” kata Ketua DPRD Syam T. Ase, Senin (18/04/2022).

Syam menjelaskan, pemantauan secara langsung sejumlah lokasi proyek tersebut untuk memastikan progres pekerjaan single years 2021 yang belum tuntas dikerjakan hingga April 2022. 

“Tujuan kami turun langsung ke lokasi-lokasi proyek, untuk melihat secara langsung bagaimana progres pekerjaan dilapangan,” ungkap Syam.

Selanjutnya, hasil dari kunjungan lapangan itu akan menjadi dasar materi pembahasan dengan instansi terkait untuk bagaimana ditindaklanjuti hingga pekerjaan dapat segera diselesaikan. 

“Saya tak bisa memberikan komentar lebih, sebab kami belum turun ke lokasi. Namun yang pasti DPRD akan menseriusi masalah ini,” tutup Syam.

Seperti diketahui 7 pekerjaan proyek jalan yang melewati batas kontrak dan masih dikerjakan di April 2022, yakni proyek Jalan AK. Luneto – Ombulo, proyek Jalan Dutulanaa – Hepuhulawa. Kemudian, proyek Jalan Hasan Dangkua – Hunggaluwa, Jalan Hutabohu – Padengo, proyek Jalan Raja Panipi – Iluta, proyek Jalan Abdul Rahman Moito – Dutulanaa, proyek Jalan Sahmina Nur – Hunggaluwa. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar