Kamis, 19 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dua Unit Rumah di Kota Gorontalo Dilalap Si Jago Merah

Oleh Admin Hargo , dalam Indonesia 99 Kata , pada Selasa, 19 April 2022 | 18:05 Tag: , ,
  Dua unit rumah yang dilalap Si Jago Merah di Kelurahan Dulomo, Kota Utara, Kota Gorontalo, Selasa (19/04/2022). (Foto : Fitri Diva Saskia MR. Binol/Untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo dibuat gempar dengan peristiwa kebakaran dua unit rumah, milik dua bersaudara yakni, Jafar Alatada dan Adam Alatada, Selasa (19/04/2022) sekira pukul 16.00 Wita.

Hingga berita ini dilansir, penyebab terjadinya kebakaran dua unit rumah itu belum diketahui pasti. Ada yang menyebut karena sambungan arus pendek, ada pula yang menyatakan dikarenakan kompor gas. 

Pihak Damkar sendiri belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. “Kami pihak Damkar belum bisa memberikan dan memastikan informasi pemicu kebakaran ini, karena mungkin ada pihak yang lebih bertanggung jawab untuk hal ini,” tutur Jemi Ibrahim selaku Komandan Regu Damkar.

Beruntung kejadian ini tak menelan korban jiwa. Ini tak lepas dari kesigapan tim Pemadam Kebakaran (Damkar) melakukan pemadaman dengan cepat. Hanya saja, akibat kebakaran ini, Jafar dan Adam kini tak lagi memiliki tempat tinggal. Tidak hanya itu, satu unit bentor yang terparkir tak jauh dari dua rumah tersebut dan sebuah warung semi permanen ikut dilalap si jago merah. (***)

 

Penulis : Fitri Diva Saskia MR. Binol * 

*) Penulis adalah mahasiswa magang dari UNG

(Visited 248 times, 1 visits today)

Komentar