Selasa, 6 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Duet Verrianto-Helmi Kembali Pimpin AMSI Gorontalo 

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Selasa, 27 September 2022 | 20:05 Tag: , , , , ,
  Dari kiri ke kanan: Ketua AMSI Gorontalo, Verrianto Madjowa, Korwil AMSI Indonesia Timur, Upi Asmaradana dan Sekretaris AMSI Gorontalo, Helmi Rasyid. (Foto: AMSI Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kiprahnya memimpin Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Gorontalo periode 2019-2022, nampaknya menjadi garansi pasangan Verrianto Madjowa dengan Helmi Rasyid. Buktinya, pasangan ini kembali ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Gorontalo melalui Konferensi Wilayah (Konferwil) ke II, Selasa (27/9/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, Konferwil II digelar di Grand Q Hotel, Kota Gorontalo yang dimulai pukul 13.00 Wita. Setelah menyampaikan laporan pertanggungjawaban, Pimpinan Sidang yakni Korwil AMSI Indonesia Timur, Upi Asmaradana langsung melempar ke forum. Disepakati untuk menerima laporan pengurus. 

Bukan hanya itu, forum juga langsung menyepakati untuk pimpinan kedepan masih duet Verrianto Madjowa-Helmi Rasyid. Hal itu langsung direspon oleh pimpinan sidang dan langsung ditetapkan duet tersebut melanjutkan kiprahnya untuk periode 2022-2025. 

Korwil AMSI Indonesia Timur, Upi Asmaradana saat foto selfie dengan personil AMSI Gorontalo usai digelar Konferwil II, (27/9/2022)Upi Asmaradhana berharap, dengan berlanjutnya kepengurusan AMSI Gorontalo periode 2022-2025, bisa melanjutkan program yang belum dituntaskan di periode sebelumnya.

“Kekompakan dan solidaritas teman-teman AMSI Gorontalo sangat penting untuk mensukseskan program yang ada baik itu program dari AMSI Pusat atau pun AMSI Gorontalo. Sebab, kita AMSI membutuhkan kualitas daripada kuantitas. Lebih baik sedikit tapi berkualitas,” harapnya.

Dijelaskan Upi, AMSI kedepan memiliki banyak program untuk anggotanya dan diminta partisipasi aktif dari seluruh Anggota AMSI Gorontalo. Baik itu program yang berkaitan dengan pengembangan media ataupun program bisnis lainya.

“Sudah ada beberapa kali program untuk Anggota AMSI dan saya lihat partisipasi teman-teman anggota masin minim. Mudah-mudahan kedepan semuanya bisa ikut berpartisipasi,” ujarnya saat memberikan arahan dalam Konferwil AMSI Gorontalo. (***)

 

Rilis: AMSI Gorontalo

(Visited 105 times, 1 visits today)

Komentar