Senin, 23 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dukung Juliana Ulaan, Wakil Gorontalo di Pemilihan Puteri Indonesia 2016, Ini Caranya

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Sabtu, 13 Februari 2016 | 00:02 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Secara resmi pihak panitia Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) mulai membuka vote untuk mendukung para konsestan di masing-masing daerah.

Dalam rilis panitia PPI, vote sudah mulai dilakukan sejak 10 Februari dan akan berakhir 19 Februari mendatang.

Nah, kini harapan terbesar dari wakil Gorontalo Juliana Ulaan yaitu dengan dukungan masyarakat Indonesia, khususnya dari tempat asalnya yakni Gorontalo.

“Untuk Vote Puteri Indonesia Favorit Kepulauan 2016, sudah dibuka sejak 10 Februari sampai dengan 19 Februari 2016,” tulis situs resmi Puteri Indonesia.

Untuk mendukung Juliana di ajang ini, kemudian vote sendiri dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu melalui Twitter dan Facebook.

Masyarakat yang ingin memberi dukungan terlebih dahulu menfollow akun twitter @indosiarid dan @puterindonesia_. Sementara untuk vote twitter bisa dengan format ‪#‎puteriindonesia2016‬ (spasi) nama daerah, mention @puterindonesia_ dan @indosiarid. Contoh: #puteriindonesia2016 gorontalo @puterindonesia_ @indosiarid (untuk mendukung Juliana Ulaan, wakil Gorontalo).

Sementara untuk dukungan melalui Facebook yaitu menlike Fanpage Puteri Indonesia. Kemudian, LIKE foto finalis pada Album Puteri Indonesia 2016 [Ketik Disini].

Ayo, masyarakat Indonesia dukung segera wakil kalian di Pemilihan Puteri Indonesia 2016. (ndi/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar