Tuesday, 21 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



El Shaa Inginkan Euro 2016

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Monday, 29 February 2016 | 19:20 PM Tags: , , ,
  

Hargo.co.id ROMA – Stephan El Shaarawy is back! Setelah menjalani masa yang suram selama setahun lebih, pemain berjuluk Firaun Kecil ini kembali unjuk kualitas dan ketajaman bersama klub barunya, AS Roma.

El Shaa membuktikan itu dengan memborong dua gol ketika Roma mengalahkan Empoli dengan skor 3-1 di pentas Serie A, dinihari kemarin.

Itu adalah gol keempat El Shaa dalam lima laga bersama Roma. Jumlah itu jelas sangat mengesankan. Pasalnya, dalam 2.5 tahun sebelumnya, El Shaa hanya berhasil melesakkan tiga gol saja.

Bahkan, bersama klub sebelumnya, AS Monaco, dia gagal melesakkan gol dalam 15 penampilannya. Itulah masa-masa kelam dalam karirnya sebagai pesepakbola.

Keberadaannya dalam skuad AS Roma sejak Januari lalu juga menjadi kunci di balik kebangkitan Roma pada putaran kedua Serie A musim ini.

Sejak diperkuat El Shaarawy, Januari lalu, Roma kini belum terkalahkan di pentas Serie A. Posisi tim saat ini kembali merangsek ke peringkat tiga.

“Saya sangat senang dengan dua gol pertama saya bersama kostum Roma. Kami mempersiapkan laga ini dengan baik dan jika kami mampu melanjutkan apa yang kami perlihatkan beberapa pekan ini, kami akan menjadi lebih baik,” kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

Catatan impresif itu ikut meningkatkan kepercayaan diri El Shaarawy. Sekarang, pemain berdarah Mesir ini tak lagi sungkan mengungkapkan target personalnya musim ini.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Pages: 1 2


Komentar