ramadan2024

ramadan2024

Fast and Furious 8 akan Dihiasi Aktor Berwajah Ganteng ini

×

Fast and Furious 8 akan Dihiasi Aktor Berwajah Ganteng ini

Sebarkan artikel ini
Scott Eastwood. Foto: Wikia.com

Hargo.co.id – Fast and Furious 8 akan segera rilis. Wajah baru pun akan menghiasi film tersebut. Salah satunya, aktor Scott Eastwood  yang resmi mengambil peran untuk sekuel terbaru film tersebut.

hari kesaktian pancasila

Hal ini diketahui usai Eastwood menuliskan pengumuman ini di akun Instagram miliknya. Dalam postingan Instagramnya, Eastwood menunjukkan dirinya sudah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam film tersebut.

Dalam film ini, Eastwood akan bergabung dengan Charlize Theron yang akan berperan sebagai karakter antagonis. Ia juga membocorkan tentang pemilihan karakternya dalam film ini melalui Instagramnya.

Example 300250

“Sulit untuk dikatakan betapa bersemangatnya saya untuk film Fast & Furious berikutnya,” tulis Eastwood seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (12/4).

“Bagi saya, film seri ini jauh lebih dari sekedar mendapatkan keuntungan. Ini warisan. Film ini memiliki aktor besar yang berada di dalamnya sebegitu lama seperti keluarga. Saya benar-benar tidak sabar bergabung,” imbuhnya.

Eastwood juga menyampaikan belasungkawanya pada mendiang Paul Walker dan menyebut aktor tersebut sebagai teman baiknya.

Ramadhan 2024

“Ia seperti kakak saya sendiri. Bagi saya bisa bermain dalam film ini, cerita Paul dan bergabung dengan keluarga Fast adalah mimpi yang jadi kenyataan,” tutupnya. (mg5/jpnn/hargo)



hari kesaktian pancasila