ramadan2024

FOSSBI Gorontalo jagokan Inggris

×

FOSSBI Gorontalo jagokan Inggris

Sebarkan artikel ini

GORONTALO – hargo.co.id – Euforia pelaksanaan Piala Dunia 2018 turut membuat beberapa tokoh olahraga Gorontalo heboh. Tak terkecuali, Ketua Forum Sekolah Sepakbola Indonesia (FOSSBI)
Gorontalo, Laksana Wungguli. Laksana Wungguli mengaku, mendukung Inggris menjadi juara Piala Dunia 2018. Meski dipertandingan perdana Harry Keane dkk tampil tidak seapik pertandingan semalam menghadapi Panama, namun, dirinya mengaku Inggris punya peluang untuk bisa membawa pulang tropy Piala Dunia tahun ini. “England dengan materi pemain muda memang bukan
menjadi tim favorit.

badan keuangan

Tapi dengan pemain muda di tambah 3 pemain senior (diatas 30 tahun) England memiliki energi yg luar biasa, dan sebagai fans berat saya yakin dengan materi ini,” tutur Laksana Wungguli.
Sementara bagi salah seorang Aleg DPRD Kabupaten Gorontalo, Hendra Abdul, meski tim jagoannya Argentina masih harus mati-matian dipertandingan terakhir, namun ia tetap optimis Messi dkk bisa melangkah lolos dari fase grup.

“Argentina adalah tim yang paling memiliki ambisi menjadi juara karena sudah lama tak mengangkat Tropy Piala Dunia sejak Piala Dunia 1986 di Mexico. Sehingganya mereka ingin menuntaskan
harapan bahwa harus lebih baik dari thn 2014 lalu. Materi pemain yang punya pengalaman matang menjadi keunggulan Argentina tidak dimiliki oleh Negara lain,” ungkapnya.

Example 300250

Namun terpisah prediksi berbeda disampaikan master catur nasional Gorontalo Kasmen Lahay. “Untuk prediksi juara saya lebih menjagokan Prancis. Materi pemain dan hasil yang dicapai sejak awal pertandingan fase penyisihan sudah bisa menggambarkan tim ini mampu menembus hingga babak final nanti,” pungkasnya.(ysn/hg)



hari kesaktian pancasila