Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gala Premiere Film Rudi Habibie, Gorontalo Mall Mendadak Heboh

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Senin, 4 Juli 2016 | 15:04 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Suasana Gorontalo Mall mendadak heboh, Minggu (2/7) pukul 16.30 wita. Itu seiring hadirnya lima artis papan atas pemeran film Rudy Habibie.

Kelimanya adalah Reza Rahardian (Rudy Habibie), Chelsea Islan (Ilona Ianovska), Indah Permatasari (Ayu), Ernest Prakasa (Liem Keng Kie), dan Boris Bokir (Poltak Hasibuan).

banner 728x485

Kelima artis itu sengaja datang ke Mall Gorontalo seiring digelarnya gala primere film Rudi Habibie di studio XXI Gorontalo.

Dalam kesempatan itu Reza, Chealsea, Indah, Ernest dan Boris menyapa fansnya dalam meet and greet yang digelar di pelataran Mall Gorontalo. Histeria pengunjung tak terbendung saat kelimanya berdiri di atas panggung.

Mereka terus berusaha untuk menyalami kelimanya. Hanya saja tak semua pengunjung bisa menyambangi lantaran ketatnya pengawalan.

Histeria pengunjung makin memuncak di kala Chealsea, Indah dan Emest melakukan foto selfie berlatar belakang kerumunan pengunjung. Antusiasme pengunjung itu membuat Reza kagum.

“Gorontalo hari ini seru dan rame sekali, terimakasih atas antusiasme dan dukungan kalian,” ungkap Reza Rahardian.

Ungkapan itu turut dituliskan Reza dalam akun Instagramnya @therealrezarahadian.

Di hadapan para fans, Reza mengatakan, jika Gorontalo harus bangga karena memiliki Habibie.

“Beliau teknokrat dunia yang berdarah Gorontalo,” ujarnya.
Sebelum meet and greet di Mall Gorontalo, para artis film Rudy Habibie ini mengunjungi rumah tua milik keluarga Habibie, di Kelurahan Tamalate, Kota Gorontalo.

Di tempat ini, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ikut mendampingi, dan memberikan gambaran tentang kehidupan BJ Habibie ketika kecil di Gorontalo. Dalam film yang mereka bintangi, juga ditampikan kisah BJ Habibie di Gorontalo.

Ketika itu, Pare-pare, Sulawesi Selatan, yang merupakan tempat kelahiran BJ Habibie terus diserang sekutu.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar