hari kesaktian pancasila

Gara-gara Terlambat Ikut Apel, di Cegat Satpol PP

×

Gara-gara Terlambat Ikut Apel, di Cegat Satpol PP

Sebarkan artikel ini
Nampak sejumlah ASN dicekat oleh anggota Satpol PP yang tidak diperbolehkan mengikuti apel karena terlambat, Selasa (22/2). (F.Socno/For Gorontalo Post/hargo)

Hargo.co.id MARISA—Ada pemandangan menarik saat agenda apel akbar yang dipimpin Bupati Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras Selasa (22/2). Bukan di halaman kantor bupati sebagai lokasi apel akbar, melainkan di luar lokasi apel. Dimana bagi PNS yang terlambat tidak diperbolehkan masuk ketika apel berlangsung. Ini dibuktikan dengan penjagaan ketat oleh Satuan Polisi Pamong Praja di seputaran areal Kantor Bupati.

hari kesaktian pancasila

Pantauan Gorontalo Post (grup hargo.co.id) kemarin, kendati dijaga ketat, sejumlah PNS tetap memilih mendengarkan arahan Bupati Syarif Mbuinga meski berdiri di luar lapangan. Namun tidak sedikit pula yang memilih untuk berlindung dari pantauan, seperti halnya yang nampak di halaman Kantor Dinas Sosial.

“Kami tidak diizinkan masuk lagi oleh Satpol PP karena datang terlambat,”ungkap sejumlah PNS yang enggan namanya dikorankan ketika berbincang dengan Gorontalo Post (hargo.co.id), kemarin.

Example 300250


hari kesaktian pancasila