Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



GP NasDem Ciptakan Generasi Baru, Beri Semangat Restorasi dengan Kegiatan Sosial

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 27 Maret 2017 | 12:07 Tag: , ,
  

GORONTALO, hargo.co.id – Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP Nasdem) Provinsi Gorontalo, dengan kepemimpinan dari ketua Kakak Rama Datau, terus menunjukkan eksistensinya di provinsi Gorontalo.

GP NasDem Provinsi Gorontalo selalu terlibat dalam kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan, dan ketika ada bencana maka yang turun lebih dulu adalah GP NasDem.
Kali ini, ketua Kakak Rama Datau, melantik pengurus GP NasDem Kabupaten Gorontalo.

Sabtu (25/3), Tempat pelantikannya pun dilaksanakan di lapangan Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo. Sehingga bisa disaksikan langsung oleh masyarakat umum, dan menariknya, kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh ketua DPW Partai NasDem Hamim Pou, bersama sekertaris DPW NasDem Yuriko Kamaru.

Melakukan pelantikan, GP NasDem membagikan sembako kepada masyarakat, bahkan ketua Kakak Rama Datau bersama para pengurus GP NasDem naik perahu untuk masuk ke rumah masyarakat yang masih terkena dampak banjir dan membagikan langsung sembako kepada para korban banjir.

Ketua GP NasDem Kabupaten Gorontalo, Sirajudin Hutuba mengatakan, GP NasDem Kabupaten Gorontalo siap menggerakkan para pemuda yang ada di Kabupaten Gorontalo untuk selalu kreatif, dan melaksanakan aksi-aksi sosial.

“Kami juga sampaikan terimakasih kepada ketua Kakak Rama Datau, yang selalu memberikan motivasi kepada pemuda utamanya GP NasDem Kabupaten Gorontalo,” katanya. Sekertaris GP NasDem Provinsi Gorontalo, Budiyanto Biya menyampaikan sudah menjadi tradisi bagi GP NasDem untuk melaksanakan aksi sosial.

Kita menunjukkan bahwa pemuda itu sangat peka dengan kegiatan-kegiatan sosial,” ungkapnya.

Sementara itu, sekertaris DPW Partai NasDem Yuriko Kamaru melihat kegiatan ini adalah bentuk semangat restorasi dari para pemuda yang tergabung dalam GP NasDem. (wan/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar