Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gubernur Gorontalo Jamu Bupati Mitra dengan Offroad

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Senin, 22 Maret 2021 | 17:05 PM Tag: , , , ,
  Mobil long chasis tunggangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat offroad di special competition stage (SCS) 3 di sungai Bulango, Kecamatan Tapa, Bone Bolango, Minggu (21/03/2021).(Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Fun Offroad Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Gorontalo, menjamu Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap dengan menggelar Offroad bareng di kawasan Sungai Bulango, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (21/03/2021).

Sebelumnya, organisasi yang diketuai Gubernur Gorontalo Rusli Habibie itu, melaksanakan bakti sosial di Desa Isimu Raya dan Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.

Dalam Fun offroad itu Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap ikut mecicipi obstacle special competition stage (SCS) 3 yang ada di sekitaran sungai, dengan menggunakan mobil Jeep Rubicon Wrangler bermesin standar dengan super charger 4.100cc.

Sementara itu untuk menaklukkan obstacle di sekitaran Sungai Bulango, Rusli Habibie memilih menunggangi mobil Long Chasis bermesin Toyota Prado dengan transmisi matic 4200cc.

Adrenalin semakin terpacu saat mobil yang ditunggangi Rusli Habibie dan beberapa offroder lainnya, sempat terjerembab ke dalam kubangan lumpur dan terpaksa harus ditarik oleh mobil lain.

“Jadi selain silahturahmi dan menyalurkan hobi, kita juga refreshing melepas penat dan kebetulan hobi saya ini (offroad), selain jetski,”ucap Gubernur Rusli Habibie.

Dalam kesempatan ini Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berharap kepada masyarakat untuk tidak menganggap Organisasi IOF yang dipimpinnya itu sebagai tempat pamer dan hura-hura.(zul/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar