hari kesaktian pancasila

Gubernur-Walikota Dukung Ismail Kadir untuk Banggakan Gorontalo di Dangdut Academia 3

×

Gubernur-Walikota Dukung Ismail Kadir untuk Banggakan Gorontalo di Dangdut Academia 3

Sebarkan artikel ini
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Walikota Gorontalo Marten Taha serta jajaran perwakilan Gorontalo menyaksikan langsung penampilan Ismail Kadir di D3, Jakarta, malam ini (27/1). (dok Facebook)

Hargo.co.id GORONTALO – Malam ini hampir seluruh warga Gorontalo pastinya sedang menyaksikan siaran langsung babak eliminasi dangdut Academia 3 (D3) yang kini disiarkan langsung di studio 5 Indosiar, Jakarta.

hari kesaktian pancasila

Sebab salah satu putra asli Gorontalo Ismail Kadir kini berjuang untuk bisa meraih tiket lolos di iven dangdut terbesar se Asia itu.

Bahkan demi memberi dukungan kepada putra asli Gorontalo itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Walikota Gorontalo Marten Taha serta jajaran perwakilan Gorontalo di Jakarta ikut memberikan support langsung kepada Ismail di studio 5 Indosiar, Jakarta

Example 300250

Bukan hanya jajaran pemerintah provinsi Gorontalo, tetapi masyarakat Gorontalo pun yang kini menyaksikan langsung acara ini langsung memberikan dukungan dengan cara mengetik DA (spasi) Ismail dan dikirim ke 97288.

“Dukungan dari pemerintah Ketik DA (spasi) ISMAIL kirim ke 97288 ‪#‎gorontalobisaolo‬ ‪#‎padetiismail‬” tulis akun facebook Mahendra Abie yang juga memosting foto jajaran pemerintah provinsi Gorontalo yang menyaksilan langsung D3 di Jakarta malam ini, (27/1). (ndi/hargo)



hari kesaktian pancasila