Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamka Hendra Noer Berharap Irjen Pol. Helmy Santika Bisa Berkolaborasi Jalankan Pesan Jokowi

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 5 Juli 2022 | 10:35 Tag: , , ,
  Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika pada ramah tamah di Hotel Aston, Kota Gorontalo, Senin (4/7/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Hamka Hendra Noer berharap Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika bisa membantunya dalam menjalankan tiga pesan Presiden Joko Widodo saat dirinya dilantik sebagai Penjagub Gorontalo.

Hamka Hendra Noer mengungkapkan, Ketiga pesan tersebut yaitu menjaga stabilitas politik di daerah menjelang pemilu, mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat serta menangani pandemi Covid 19 di Provinsi Gorontalo.

“Mohon dukungan pak Kapolda, Forkopimda, hingga kabupaten kota untuk tercapainya ketiga pesan Presiden itu,” kata Hamka Hendra Noer saat menggelar ramah tamah menyambut Kapolda Gorontalo yang baru, Irjen Pol Helmy Santika, di ballroom Hotel Aston, Kota Gorontalo, Senin (4/7/2022).

Dalam kegiatan ramah tamah yang dihadiri oleh Forkopimda serta pejabat utama Polda Gorontalo tersebut, Hamka Hendra Noer juga berharap kehadiran Irjen Pol. Helmy Santika bisa lebih menguatkan sinergitas yang selama ini sudah terbangun.

“Semoga pak Irjen Pol Helmy Santika bisa lebih menguatkan sinergitas, koordinasi, dan kolaborasi yang sudah terbangun selama ini antara Pemerintah provinsi dan Forkopimda Gorontalo,” kata Hamka Hendra Noer.

Ditempat yang sama, Irjen Pol Helmy Santika mengucapkan terimakasih dan memohon agar dirinya bersama istri dan keluarga diterima menjadi bagian dari keluarga besar Gorontalo. Dirinya juga berharap bimbingan untuk mempelajari adat istiadat Gorontalo.

“Sebagai warga baru, izinkan saya bersama istri diterima menjadi bagian keluarga besar Provinsi Gorontalo. Tolong ajari kami adat istiadat Gorontalo, termasuk tempat kuliner yang bagus,” kata Irjen Pol Helmy Santika.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar