ramadan2024

ramadan2024

Haris Tome Terima Penghargaan dari Indonesia Awards Magazine

×

Haris Tome Terima Penghargaan dari Indonesia Awards Magazine

Sebarkan artikel ini
Haris Suparto Tome. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua Umum Asosiasi Musisi Seniman Gorontalo, Haris Suparto Tome meraih penghargaan ‘Inspiring Professional & Leadership Award 2021’.Penghargaan tersebut diraih Haris Suparto Tome berdasarkan hasil penilaian Tim Juri di ajang Indonesia Awards Magazine.

hari kesaktian pancasila

Indonesia Award Magazine sendiri merupakan kegiatan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya.

Berdasarkan undangan yang diterimanya,Acara penyerahan Sertifikat dan Plakat atas diraihnya penghargaan tersebut akan diserahkan pada hari Jumat, (19/03/2021) pekan ini. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di JW Marriot Hotel, Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Example 300250

Rut Caroline, selaku panitia kegiatan tersebut menjelaskan, Terpilihnya Haris Suparto Tome sebagi peserta yang akhirnya ditetapkan sebagai salah satu peraih penghargaan tersebut, dinilai melaui pemberitaan di beberapa media daerah.

“Kami memang di bantu beberapa jasa pelayanan, lalu kami dibantu juga dengan (pemberitaan) beberapa media daerah, lalu beberapa juga yang merekomendasikan,” kata Rut Caroline.Reporter Hargo.co.id mendapatkan rekaman wawancara dari Humas Kominfo Kabupaten Gorontalo.

Selain Pemberitaan dibeberapa media, Panitia juga melakukan penilaian melalui pemantauan yang dilakukan dengan memanfaatkan media sosial.(hiu/adv/hargo)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila