Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Heboh! Beredar Foto Hot Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Tidur tanpa Busana

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 15 April 2016 | 11:27 AM Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Anggita Sari kembali membuat sensasi. Model cantik yang pernah ditangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya itu mengunggah foto hot di akun Instagram pribadinya.

Di foto hot tersebut, Anggita Sari hanya mengenakan tank top, sedangkan Vicky Prasetyo tampak tidur di sampingnya dalam kondisi tanpa busana.

Foto tersebut diambil ketika Vicky Prasetyo menemani Anggita Sari yang sedang sakit. Hal itu diketahui dari caption foto yang dibuat Anggita Sari.

“Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me. Maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah,” tulis Anggita Sari.

Selain itu, Anggita Sari juga mengunggah screenshot video chat dengan Vicky Prasetyo. Di screenshot video chat itu, lagi-lagi Anggita Sari hanya mengenakan tank top, sedangkan Vikcy Prasetyo tampak bertelanjang dada di atas tempat tidur.

Foto hot Anggita Sari dan Vicky Prasetyo tersebut membuat heboh netizen. Mengetahui foto hot itu menjadi buah bibir, Anggita Sari pun langsung menghapusnya.

Artis yang pernah menuding Tyas Mirasih terlibat prostitusi artis itu memang kerap memamerkan foto mesra dengan Vicky Prasetyo. Anggita Sari diduga memiliki hubungan khusus dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Terbaru, Anggita Sari kembali mengunggah video Prasetyo sedang menyanyikan lirik lagu Base Jam ‘Bukan Pujangga’.

“Lagi bedrest dirumah males kemana2, eh ada video kamu @vickyprasetyo88 😜,” tulis Anggita Sari di akun @anggitasariofficial91, Kamis (14/4/2016).

(one/pojoksatu/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar