Rabu, 1 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hendriwan Bangga Lihat Semangat Para Atlet Boalemo yang Ikut Porprov 2022

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Selasa, 27 Desember 2022 | 04:05 Tag: , , ,
  Penjabup Boalemo, Hendriwan (kemeja putih tengah), bersama sejumlah atlet Boalemo yang mengikuti Porprov 2022. (Foto: Abdul Majid Rahman/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan, mengaku bangga melihat semangat dan perjuangan para atlet utusan Boalemo, yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Gorontalo, yang diselenggarakan belum lama ini.

Dalam arahannya, Penjabat Kepala Daerah memberikan ungkapan kegembiraan, serta rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraih oleh para atlet, melalui Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti oleh masing-masing.

banner 728x485

Ia kemudian memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, tak terkecuali kepada para pelatih, Official, serta semua pihak yang telah membantu, mendampingi semua atlet selama melakukan pertandingan di Kota Gorontalo.

“Saya sangat memahami apa yang dialami para atlet mengikuti event ini. Seharusnya ini diatur dari awal persiapannya,” ungkapnya, saat menyapa para atlet dalam acara Ramah Tamah yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Boalemo, Senin, 26/12/2022, malam.

Namun baginya, para atlet Boalemo telah mempersembahkan yang terbaik, di tengah keterbatasan ini. Menurutnya para atlet berhasil mengharumkan nama Boalemo. Ini dibuktikan dengan perolehan medali, baik medali emas, perak, dan perunggu.

“Selaku Pemerintah Daerah, tentunya kami bangga, karena adik-adik telah mengharumkan nama Daerah Boalemo. Apalagi atlet-atlet yang dapat medali emas, saya dengar bakal mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat Nasional nanti. Semoga ke depan, prestasi adik-adik ini akan lebih diperhatikan lagi,” tandasnya.

Hadir dalam acara Ramah Tamah penyambutan para atlet tersebut, Assisten III Setda Boalemo, Rahmat Biya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bahrun Musa, dan pula Sekretaris DLHK, Faisal Moridu. (***)

Penulis: Abdul Majid Rahman

(Visited 67 times, 1 visits today)

Komentar