Sabtu, 23 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hilang Lima Hari, Warga Paguyaman Pantai Ditemukan Selamat

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:35 PM Tag: ,
  Nani Ali warga desa bukit karya, kecamatan Paguyaman Pantai, saat dipulangkan ke pihak keluarga. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah hilang selama lima hari saat pergi berburu di kebun, Nani Ali (50), warga Desa Bukit Karya, Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo ditemukan selamat, Kamis (14/10/2021).

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, Minggu (10/10/2021) kemarin, Nani Ali yang saat itu sedang berburu hewan di kebunnya. Namun, Nani Ali yang pergi sejak pukul 08.30 Wita tak kunjung kembali.

Keluarga korban yang mengetahui hal tersebut langsung menyusul ke lokasi yang biasanya menjadi tempat korban berburu. Namun, setelah dilakukan pencarian korban tidak kunjung ditemukan.

Tim SAR Gorontalo baru mengetahui informasi hilangnya korban pada pada hari selasa (12/10/2021), dua hari kemudian. Menerima informasi tersebut, Tim SAR Gorontalo langsung menerjunkan tujuh personil ke lokasi kejadian.

Setelah tiga hari melakukan pencarian, Kamis (14/10/2021) korban akhirnya ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 05.00 Wita. Korban ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian. Saat ditemukan, korban dalam kondisi lemas.

“Setelah diperiksa Tak ada luka serius yang dialami namun korban syok dengan kejadian ini,mengingat korban sudah 5 hari hilang dan belum makan,” kata Kepala Basarnas Gorontalo, I Made Junetra, Kamis (14/10/2021).

Saat berita ini diturunkan, Korban sudah dikembalikan ke pihak keluarga. Dengan ditemukannya Korban, Tim SAR kembali ke Kantor Basarnas Gorontalo dan Operasi dinyatakan ditutup.(*)

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 117 times, 1 visits today)

Komentar