Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ibu dan Anak Bisa Lebih Dekat Dengan Baju Couple

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 29 Agustus 2016 | 15:42 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Busana senada mampu mendekatkan bunda dan buah hati. Ibu-ibu muda Kota Giri menggemari pilihan warna maupun motif yang segar dan padu.

Salah satunya Presiden Komunitas Hijabers Gresik Uly Darojah dan buah hatinya, Dasya Mazaya Al Ghaziyyah. Aksesori harus mendukung.

Kebiasaan Uly mengenakan busana couple bersama Dasya itu terinspirasi kebiasaannya sejak masih single.

’’Dari dulu memang suka mix and match head to toe. Pas sudah punya bayi, sering couple-an sama si kecil,’’ tutur Uly. Lebih-lebih, anak perempuan lebih mudah didandani.

Mengapa suka kembaran sama buah hati? Alumnus Psikologi Universitas Airlangga Surabaya tersebut beralasan, baju couple ibu dan anak tidak hanya menimbulkan kesan kompak dan lucu.

Lebih dari itu, jalinan dan ikatan batin antara ibu dan si kecil juga terbentuk. Selain proses menyusui, kedekatan bayi dan ibu bisa terjalin dengan ikatan fisik semacam pemilihan bajucouple.

Baju kembaran dengan si kecil menjadi ciri khas. Kelihatannyastylish dan comfort. Uly mengaku tidak harus membeli baju baru untuk bisa tampil senada dengan putrinya.

Busana-busana lama tetap bisa dipakai. Tinggal menyesuaikan dengan pakaian baby. Salah satu pilihan Uly ialah motif polkadot dengan dua variasi warna.

Atau, satu warna polos yang segar. Selain itu, aksesori berupa headband sering ditambahkan untuk Dasya. Headband pun dipilih dari kain, bukan karet. Supaya nyaman dan tidak sakit.

Termasuk bahan baju buat si kecil. Bahan katun yang adem pun dipilih. ’’Walaupun model bajunya lucu, bisa bikin anak nggak nyaman. Akhirnya rewel,’’ tutur perempuan 27 tahun itu.(hay/c19/roz/sep/JPG/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar