Minggu, 4 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Idah Syahidah Berharap KIB jadi Contoh Bagi Yayasan Lainnya

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 5 Maret 2022 | 22:05 Tag: , ,
  Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie saat menyerahkan Iqra dan Alquran pada peresmian Yayasan Karya Insan Berdaya. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo yang juga anggota DPR RI, Idah Syahidah berharap agar Yayasan Karya Insan Berdaya (KIB) menjadi contoh bagi yayasan lainnya.  

“Saya berharap yayasan ini menjadi contoh bagi yayasan lainnya. Sebagai yayasan yang baru saja didirikan, Yayasan Karya Insan Berdaya harus mampu tampil di masyarakat sesuai dengan visi misinya,” kata Idah Syahidah saat meresmikan Yayasan Karya Insan Berdaya, Kamis (03/03/2022).

Yayasan yang bergerak dibidang kemanusiaan dan bidang sosial khususnya pemberdayaan masyarakat tersebut berdomisili di Jalan Jamaludin Malik, Kota Gorontalo. Acara itu juga dirangkai dengan penyerahan Iqra dan Alquran ke dua desa yaitu Desa Sosial dan Desa tiyohu.

“Saya sangat bangga sekali dengan adanya yayasan ini. Ini akan selaras dengan Komisi VIII DPR RI,” kata Idah Syahidah. (***)

 

Penulis: Nurhayati S. Abdullatif *

*) Penulis adalah mahasiswa magang dari UNG

(Visited 108 times, 1 visits today)

Komentar