ramadan2024

ramadan2024

Indra Yasin Nilai BI Berkontribusi pada Pemulihan Ekonomi

×

Indra Yasin Nilai BI Berkontribusi pada Pemulihan Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Penyerahan cinderamata oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin kepada Budi Widihartanto selaku KPW BI Gorontalo yang lama pada pisah sambut. (Foto: Istimewa)
Penyerahan cinderamata oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin kepada Budi Widihartanto selaku KPW BI Gorontalo yang lama pada pisah sambut. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menegaskan bahwa Bank Indonesia (BI) berkontribusi pada pemulihan ekonomi daerah, terutama di masa pandemi. Hal tersebut disampaikan oleh Indra Yasin usai menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Perwakilan Wilayah (KPW) BI Provinsi Gorontalo, baru-baru ini. 

hari kesaktian pancasila

Menurut Indra Yasin, kepemimpinan Budi Widihartanto, BI Perwakilan Gorontalo, selama ini telah ikut berkontribusi dalam mensukseskan pemulihan ekonomi daerah. Dirinya lantas menyampaikan terima kasih kepada Budi Widihartanto atas kontribusinya selama ini, khusus di Gorontalo Utara. 

“Pak Budi (Budi Widihartanto) telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, membantu mensukseskan program pemerintah baik dari tingkat provinsi dan kabupaten, utamanya di bagian ekonomi daerah,” kata Indra Yasin.

Example 300250

Indra Yasin lantas mengucapkan selamat kepada Budi Widihartanto yang akan bertugas di tempat yang baru. 

“Kami ucapkan selamat berpisah. Semoga, bapak tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan sukses selalu dalam karir, amin,” ucapnya. 

Sementara itu, kepada Kepala KPW BI Gorontalo yang baru, Ronny Widijarto Puru Baskoro, Indra Yasin menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas. Di tangan Ronny Widijarto Puru Baskoro, diharap ke depan, ekonomi di Gorontalo semakin baik, terutama di masa pemulihan ekonomi nasional saat ini. 

Ramadhan 2024

“Saya atas pemerintah Gorontalo menyampaikan ucapan selamat datang kepada pak Ronny (Ronny Widijarto Puru Baskoro), saya turut bahagia bisa menyambut kehadiran beliau. Semoga dengan hadirnya beliau di Gorontalo, ekonomi di daerah ini yang sekarang dalam masa pemulihan pasca Covid-19 dapat bangkit kembali,” imbuhnya. 

Acara pisah sambut itu dilaksanakan di Function Room Kantor Perwakilan BI Provinsi Gorontalo. Dan pada kesempatan itu, Indra Yasin turut memberikan cinderamata kepada Ronny Widijarto Puru Baskoro sekali Kepala KPW BI Gorontalo yang lama. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman



hari kesaktian pancasila