Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini 10 Fakta Siswi Cantik Buronan Polisi yang Ngaku Anak Jenderal

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Kamis, 7 April 2016 | 13:24 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id MEDAN – Ulah siswi cantik Medan, Sonya Depari Sembiring menjadi perbincangan heboh di media sosial. Siswi cantik itu dibully gara-gara mengancam polwan saat ditilang karena melanggar ketika melakukan konvoi ujian nasional (UN), Rabu (6/4/2016).

Mobil Sonya Depira jenis Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG diberhentikan polisi karena melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

Berikut 10 fakta Sonya Depari, siswi cantik yang kini jadi buronan polisi karena mengaku anak jenderal dan mengancam polwan.

1. Marah-marah Dicegat Polwan Saat Konvoi UN

Sonya Depari dicegat dan diberhentikan seorang polisi wanita (polwan) bernama Ipda Perida Panjaitan karena melakukan konvoi usai ujian nasional (UN) SMA.

Sonya Depari bersama 6 temannya turun dari dalam Mobil Honda Brio langsung marah-marah kepada polwan Ipda Perida Panjaitan.

2. Sonya Depari Ngaku Anak Jenderal

Sonya Depari mengaku anak jenderal saat dicegat polwan Ipda Perida Panjaitan. Sonya Depari mengatakan dia anak Irjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN).

3. Bentak Polwan karena Diberhentikan, Padahal Mobil Lain Tidak

Sonya Depari protes dan membentak polwan Ipda Perida Panjaitan karena mobilnya diberhentikan. Padahal mobil tidak dicegat, seperti mobil yang dia kendarai.

Sonya Depari protes lantaran banyak mobil lain yang melanggar aturan namun hanya mobilnya yang dihentikan. Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Hal itu membuat Sonya Depari naik pitam.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar