Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini 7 Kebiasaan Unik Para Penggemar Setia Drama Korea

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 21 Juli 2016 | 15:25 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA- Akibat keseringan menonton drama Korea, beberapa penggemar setia drama korea akan memiliki kebiasaan unik yang sangat mudah menular kepada penggemar-penggemar lainnya di seluruh dunia. Berikut ini beberapa kebiasaan unik para penggemar drama korea yang mudah menular:

1. Kepo Dengan Episode Berikutnya
Pemeran utama yang pandai berakting menjadi salah satu daya tarik film korea. Akan tetapi, para penggemar punya kebiasaan unik yang mudah menular yaitu rela duduk di depan TV untuk menonton episode-episode selanjutnya dari drama korea favorit.

Alur cerita drakor memang selalu baru dan unik, misalnya saja kisah tentang misteri yang digabungkan dengan unsur komedi dan romantis ataupun kisah detektif menyingkap kasus dengan unsur penambahan science-fiction dan kisah asmara.

2. Nonton Satu Kali Masih Belum Puas
Tidak jarang para penggemar drama Korea menonton serial favoritnya hingga belasan atau puluhan kali. Mereka merasakan kegembiraan dan perasaan yang happy setelah menonton drama korea terbaru favoritnya.

Bahkan, menonton drama korea berulang-ulang tidak akan pernah bosan dan menjadi terapi bagi yang sedang mempunya suasana hati yang buruk. Tak jarang kenangan indah saat menonton drama Korea romantis terbawa dalam mimpi yang indah.

3. Baper Terus-terusan
Menonton drama korea romantis juga bisa menjadi terapi karena memainkan emosi penonton. Dalam satu episode terkadang para penonton bisa tertawa terbahak-bahak hingga lepas, lalu dalam episode berikutnya para penonton akan dibuat terharu dan meneteskan air mata.

Emosi penonton seakan-akan diaduk-aduk ketika melihat para pemeran utama berakting membuat para penggemar semakin menyukai drama korea.

4. Iri Saat Menonton Adegan Romantis Cowok Favoritnya
Adegan romantis dalam drama opera sabun adalah hal yang biasa. Namun, dalam drama korea sangat berbeda dengan opera sabun dari barat seperti Amerika atau Eropa.
Jika adegan romantis berujung dengan ciuman pun tidak akan selalu berujung dengan adegan ranjang, tetapi adegan berciuman yang spontan dan terkesan natural.

Meski demikian, tak jarang para kaum hawa yang menonton para aktor idolanya sering merasa iri saat berlangsungnya adegan-adegan romantis tersebut. Mungkin karena adegan-adegan romantis yang ia tonton tak seindah kenyataan hubungannya dengan si doi..

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar