Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Alasan Risty Tak Sampaikan Kabar Persalinannya kepada Stuart

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Minggu, 17 Januari 2016 | 20:36 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Risty Tagor, baru saja melahirkan buah cintanya dengan suaminya Stuart Collin.

Sayang, anak yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari tak bisa ditemui sang ayah Stuart, sebab keduanya kini dalam proses perceraian. Ditambah lagi, Risty memberikan syarat kepada Stuart untuk bisa menemui anaknya.

Risty mengatakan, kelahiran buah hatinya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (3/1), tidak dikabarkan kepada Stu.
Namun, Risty menjelaskan alasannya. Dia menuturkan bahwa persalinannya tidak terduga.

’’Rencananya 17 Januari 2016. Tapi, ternyata 2 Januari saya sudah mulai kontraksi,’’ tuturnya.

Selain itu, dia hanya ingin ditemani orang tuanya. ’’Dalam keadaan sangat stres, saya minta izin Papa dan Mama buat nemeni. Saya nggak yakin bayi ini selamat setelah stres tujuh bulan. Arkana selamat, saya sehat,’’ ujarnya.

Risty mengatakan Stu baru memperoleh informasi mengenai kelahiran anaknya tersebut saat sidang lanjutan perceraiannya berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis (14/1).

’’Saat sidang kan ada sumpah Alquran. Makanya, saksi jujur anaknya sudah lahir,’’ tutur Risty.

Risty beserta kuasa hukumnya juga menuturkan bahwa pihaknya belum mengerti alasan Stu belum menengok Arkana. Namun, sebuah pesan singkat dari kuasa hukum Stu, Felix Ericson, yang disampaikan kepada Risty mengatakan bahwa Stu tidak mau diberi syarat untuk menjenguk bayinya.

’’Barusan saya menghubungi Stuart. Dia mengatakan tidak akan datang karena dia merasa kalau mau ketemu anaknya sendiri tidak perlu syarat, apalagi meminta maaf, karena dia tak merasa memfitnah seperti yang Risty tuduhkan,’’ ucap Risty membaca pesan singkat dari Felix perihal alasan ketidakhadiran Stu.

Pemain sinetron Anak-Anak Manusia itu menuturkan juga bahwa seharusnya Stu berterima kasih kepada dua orang tuanya terkait pengadaan maskawin pernikahan mereka pada April 2015.
’’Seharusnya Stu berterima kasih kepada mama saya. Kalau nggak ada back up maskawin, perkawinan itu batal,’’ tandasnya. (dod/c4/ayi/ndi/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar