Rabu, 1 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Data Korban Tewas Akibat Kecelakaan Maut di Depan Domestique

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:05 Tag: ,
  Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di depan Domestique tergeletak di bahu jalan. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan maut yang terjadi di Depan Domestique, Jalan Arif Rahman Hakim, pada Sabtu (14/1/2023) antara satu unit mobil dengan tiga unit motor mengakibatkan seorang pengendara meregang nyawa.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, korban bernama Bigawati Uda berjenis kelamin wanita. Korban berdomisili di Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

banner 728x485

Sementara itu, menurut salah satu saksi mata Erna Juma (49 tahun), kejadian berawal ketika mobil grand Livina berwarna merah melaju dari arah utara menuju Selatan.

“Itu kejadian sekitar jam 6 pagi. Dalam hati saya, ini kenapa mobil kenapa laju sekali dari arah Alfamart, so ba riki ini apa om pagi-pagi begini,” kata Erna Juma

Saat mendekati traffic light, mobil bernomor polisi DM 1740 EA seketika menabrak tiga motor yang melaju dari arah berlawanan. Ketiga motor tersebut adalah motor Yamaha N-Max, Mio Soul Gt berwarna biru kombinasi putih dan satu kendaraan lainnya yang belum diketahui jenisnya karena rusak parah.

“Itu yang bawa motor masih satu keluarga, dari arah berlawanan ada ba bawa ubi. Waktu pas kejadian itu, masih satu korban yang meninggal dunia itu yang perempuan,” Erna Juma menjelaskan.

Mobil berjenis Grand Livina berwarna merah yang bernomor polisi DM 1740 EA tersebut, menurut saksi mata dikemudikan oleh seorang pria.(*)

Penulis: Rita Setiawati

(Visited 1,191 times, 1 visits today)

Komentar