Kamis, 8 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Pekerjaan Baru Ayudia Bing Slamet Saat Tak Syuting Sinetron

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:56 Tag: , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA–Nama Ayudia Bing Slamet saat ini memang tidak lagi terdengar di dunia sinetron. Namun begitu bukan berarti dirinya tanpa kegiatan.

Sekarang ini, Ayudia justru tengah menikmati profesi barunya, yakni sebagai seorang fotografer. Tema pilihan Ayudia untuk menjadi fotografer juga tak biasa, dirinya memilih untuk menjadi birth photography (fotografer melahirkan).

Berdasarkan cerita dari sahabatnya Tya Ariestya, profesi baru Ayudia ini berawal dari hobi memotretnya dan kecintaannya akan proses melahirkan. Dua hal inilah yang mendorong Ayu untuk serius menjadi fotografer melahirkan.

Melalui akun Instagramnya, Ayudia juga membeberkan alasan lainnya dirinya memilih untuk menjadi fotografer melahirkan. Disebutkan, kelahiran Sekala ada inspirasinya. Dikatakan Ayudia, hal ini merupakan momen yang luar biasa, indah dan magis.

Menyadari hal tersebut tak bisa diulang, dirinya pun berkeinginan untuk mengabadikan momen tersebut lewat jepretan kameranya.

“@diafotografer // melahirkan Sekala adalah inspirasi saya bahwa perasaan dan ekspresi pertama seorang ibu saat bertemu dengan bayinya adalah momen yang sangat luar biasa dan tidak akan bisa diulang. indah dan magis. we love you, Kala. kamu inspirasi kita.. ❤️ kita liat adek-adek bayi yang lucu lainnya nanti yaa.. #birthphotography #birthphotographer #diafotografi #diafotografer,” tulisnya.

Ayu bahkan sudah membuat akun Instagram sendiri dengan nama diafotografer untuk promosi profesi barunya ini. Di akun tersebut terlihat ada 11 postingan foto-foto proses kelahiran baby Kanaka, yang merupakan anak dari Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang.

Postingan ini pun mendapat apresiasi dari netizen. Seperti diungkapkan akun essa_amanda29, “bagus banget kak hasil fotonyaa😊 @ayudiac @diafotografer”.

“Captionnya dan image nya itu sejalan…sejalan mengharukan..😭anyway good job @ayudiac,” ungkap akun bunny_gee.

Tidak hanya pujian, hasil jepretan Ayudia ini juga mengundang netizen untuk berniat menggunakan jasanya.

(zul/pojoksatu/hargo)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar