Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Penyebab Juve Dikalahkan Real Madrid

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Rabu, 4 April 2018 | 16:56 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Rabu (4/4) dini hari WIB, Gianluigi Buffon dipaksa memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali saat Juventus dikalahkan Real Madrid (0-3) dalam leg pertama perempat final Liga Champions.

Asa Juventus untuk melangkah lebih jauh di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut kian menipis. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut harus membalikkan keadaan di leg kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu pekan depan.

Juve sebenarnya bermain cukup baik pada pertandingan tersebut. Bahkan Allegri mengaku tidak mampu mengkritik timnya barang sedikitpun.

“Sampai gol kedua mereka, kami sudah bertahan sangat baik dan hanya memberikan sedikit kesempatan bagi Real. Ada sedikit kesalahpahaman yang harus kami bayar mahal,” ungkap Allegri dikutip dari football italia.

“Ketiga gol tersebut harusnya bisa dihindari, tetapi dalam pertandingan seperti ini jika anda tidak memiliki sedikit keberuntungan dan lawan anda memilikinya, semuanya menjadi lebih sulit.”

Allegri menambahkan, bermain melawan tim seperti Real Madrid, pertahanan saja tidak akan cukup. Dia menilai tim manapun harus berusaha mencetak gol.

“Bermain melawan Real Madrid dan berpikir untuk membuat dua clean sheets itu hampir mustahil, jadi anda juga harus mencoba mencetak gol.” (foti/dre/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar