Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



IRT Tewas di Rumah Pacarnya

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 22 Mei 2017 | 12:52 PM Tag: , ,
  

 

Hargo.co.id MARISA – Salah seorang ibu rumah tangga (IRT), Nurmin Riko Abdullah (45) ditemukan telah meninggal dunia di rumah pacarnya, Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, kemarin, Minggu (21/5) sekitar pukul 06.30 Wita. Kejadian itu pun sempat membuat heboh warga sekitar.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, awalnya Nurmin Riko Abdullah (45) pergi ke rumah pacarnya, Ibrahim Mbuinga (33) di Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, sehari sebelumnya, tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Kebetulan malam minggu itu ada pasar malam di Desa Botubilotahu dan Nurmin berencana pergi ke sana.

Sekitar pukul 23.50 Wita, Nurmin pun kembali ke rumah pacarnya, Ibrahim, dan langsung tidur. Ibrahim yang berprofesi sebagai petani ini pun menyusul kemudian.

Sekitar pukul 04.00 Wita, Ibrahim pun ingin membangunkan Nurmin. Namun Nurmin tak juga bangun bahkan bersuara.

Suhu tubuh Nurmin pun sudah dingin. Ibrahim pun bangun dan baru menyadari bahwa Nurmin sudah meninggal dunia. Dari kondisi, Nurmin mengeluarkan darah di bagian mulut dan hidungnya.

Kapolres Pohuwato AKBP Ari Donny Setiawan,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Eka Chandra,SIK menjelaskan,

pada saat mengetahui hal tersebut anggota Polres dan Polsek Marisa langsung dihubungi dan korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Panua (RSBP) sekitar Pukul 07.30 Wita.

“Sudah dilakukan visum. Dari keterangan pihak medis, korban meninggal sudah lebih dari dua jam karena tubuh sudah dalam keadaan kaku. Tidak ada pula bukti kekerasan apapun di tubuh korban,” kata Eka.

Polisi menduga, korban meninggal dunia akibat penyakit darah tinggi karena mulut dan hidung mengeluarkan darah.

“Kami pun tidak bisa melakukan otopsi karena pihak keluarga menolak. Akhirnya korban dibawa oleh pihak keluarga ke Desa Iloheluma, Kecamatan Patilanggio untuk dimakamkan,” pungkas alumnus Akpol 2010 ini.(kif/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar