Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Isu Reshuffle Kabinet Mencuat, Begini Sikap NasDem

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara Kabar Politik , pada Kamis, 10 Maret 2022 | 04:05 Tag: , , , , ,
  Presiden Joko Widodo bersama Ketum Partai Nasdem Surya Paloh. Foto: Ricardo/jpnn.com

Hargo.co.id, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Al, tidak mau ikut menduga-duga atau berwacana terkait reshuffle kabinet.

Dia juga menyebutkan reshuffle kabinet merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi.

“Jadi, jangan kemudian nanti kita selalu menduga-duga, berwacana. Semua kita harus tahu batasan kita,” kata Ahmad Ali kepada wartawan, Rabu (9/3).

Ali menilai kinerja seluruh menteri di kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin saat ini sudah sangat bagus.

“Kalau ditanya ke kami, kami lihat hari ini Kabinet Indonesia Maju itu sudah sangat bagus, indikator kita lihat bekerja dengan cukup bagus untuk ekonomi,” ucap Ali.

Mantan Ketua Fraksi NasDem di DPR itu juga menyebutkan hanya Presiden Jokowi yang mengetahui kebutuhan Kabinet Indonesia Maju.

“Kabinet membantu presiden, yang tahu kebutuhan presiden, kalau presiden menilai pembantu tidak cakap ya monggo,” serunya.

Sebagai informasi, ada tiga kader NasDem yang diangkat Presiden Jokowi sebagai menteri.

Mereka yakni Jhonny G Plate sebagai Menteri Kominfo, Siti Nurbaya sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Syahrul Yasin Limpo, yang dipercaya sebagai menteri pertanian.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Isu Reshuffle Kabinet Mencuat, NasDem Bersikap Begini“. Pada edisi Rabu, 09 Maret 2022.
(Visited 47 times, 1 visits today)

Komentar