Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Verratti ungkap Hal ini

Oleh Admin Hargo , dalam Sepakbola , pada Jumat, 25 Maret 2022 | 08:35 Tag: , , ,
  Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti, menyebut kegagalan lolos ke Piala Dunia 2022 adalah mimpi buruk. (Football Italia)

Hargo.co.id – Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti, menyebut kegagalan lolos ke Piala Dunia 2022 adalah mimpi buruk. Menurutnya, Italia memiliki pemain yang sebenarnya mampu untuk tampil di Qatar 2022. Namun, semua harapan itu sirna setelah kalah 0-1 dari Makedonia Utara dalam laga play-off, Jumat (25/3) dini hari WIB.

“Ini adalah mimpi buruk bagi kami, bagi Italia,” sebut Verratti seperti dilansir Football Italia.

Kekalahan itu menurut gelandang Paris Saint-Germain tersebut sulit dimengerti. Pasalnya, status Italia adalah juara Euro 2020. Namun, mereka harus menghadapi kenyataan pahit tak lolos ke Piala Dunia 2022.

“Sulit untuk dimengerti. Kami mendominasi jalannya pertandingan dan seharusnya kami menang. Namun, kami justru yang kalah,” imbuh Verratti.

“Kami memiliki peluang mencetak gol cepat, namun itu tak terjadi. Inilah sepak bola. Sekali lagi, sulit untuk menjelaskannya. Ini mimpi buruk bagi kami,” lanjut Verratti.

Verratti juga menjadi bagian dari skuad Gli Azzurri ketika gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Dia menambahkan bahwa saat ini situasinya sangat sulit. Dia bahkan menyebut para pemain Italia sebagai hero to zero. Itu setelah keberhasilan menjuarai Euro 2020, namun gagal ke Piala Dunia 2022.(JawaPos.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Verratti: Ini Mimpi Buruk Bagi Kami“. Pada edisi Jumat, 25 Maret 2022.
(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar