Kapolsek Kota Utara, IPTU Ricky Purnawan Parmo, S. Hi saat menyambangi warga di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Jajaran Polsek Kota Utara Jaga Kamtibmas Lewat ‘Jumat Curhat’

Ragam

Hargo.co.id, GORONTALO – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Utara secara rutin menggelar ‘Jumat Curhat’ atau mendengarkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat, guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.

Dalam Jumat curhat kali ini, jajaran Polsek Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, IPTU Ricky Purnawan Parmo, S. Hi, menyambangi warga di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Jumat (30/12/2022).

banner 728x485

Dikesempatan itu warga menyampaikan keluhan dan harapan, yaitu masih adanya balap liar di areal Simpang Lima Kota Gorontalo. Selain itu dalam menghadapi malam pergantian tahun, warga memohon kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan patroli dan razia ke warung-warung dan tempat-tempat yang menjual minuman keras.

“Sejauh ini Polsek KotanUtara telah melakukan Operasi jelang Nataru, untuk menyasar peredaran miras yang dijual di kios, lapo, terminal dan pasar diwilayah Hukum Polsek Kota Utara,” ucap IPTU Ricky Purnawan Parmo, S. Hi.

Lanjut Kapolsek juga menyebut bahwa pihaknya sendiri akan terus masif menggelar operasi atau razia, dengan tujuan untuk mencegah adanya gangguan keamaanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya menghimbau warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, utamanya dalam menghadapi malam pergantian tahun, agar jangan terlena dengan euforia malam pergantian tahun” IPTU Ricky Purnawan Parmo, S. Hi.

Kapolsek yang dikenal akrab dengan insan Pers di Kota Gorontalo itu juga menambahkan, agar kiranya warga dapat memperhatikan keamanan rumah seperti mematikan seluruh alat elektronik yang tidak digunakan serta mengunci pintu dan jendela saat meninggalkan rumah, guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *