Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jaringan Narkoba Dikendalikan dari Lapas

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 27 Januari 2016 | 20:36 PM Tag: , ,
  

Narkoba yang telah beberapa beberapa tahun lalu. Keduanya diduga menjadi kaki tangan bandar yang saat ini mendekam di Lapas Kota Gorontalo. “Kapasitas mereka ini sebagai kurir yang mengambil narkoba dari dalam lapas, kemudian menjualnya ke luar,” ungkapnya.

Kepala BNNK Bonbol Haris Pakaya mengatakan, kedua pelaku tersebut merupakan kurir yang didug selama ini kerap beraksi di Bonbol. “Kita masih menunggu hasil dari timbangan temuan barang haram tersebut. Para tersangka dijerat pasal 114 ayat 2, pasal 112 ayat 2 jo pasal 132 ayat (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun kurungan penjara, serta denda Rp 50 Juta,” jelasnya.

Ketika dikonfirmasi pihak Lapas Kota Gorontalo menutup mulut soal siapa Bandar Narkoba yang kini berada di Lapas tersebut. Awak media yang menghubungi via celuler diminta untuk menanyakan masalah ini kepada pihak Kemenkumham Provinsi Gorontalo. Pihak Kemenkumham yang coba dimintai klarifikasi tentang persoalan tersebut belum memberikan tanggapan. “Rencananya hari ini, Kakanwil akan menggelar Konferensi Pers terkait masalah ini,” kata salah seorang pejabat Kemenkumham. (tr-42/tr-46/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar