ramadan2024

Jelang Pemilu 2024, KPU Kabupaten Gorontalo Mulai Bangun Sinergi dengan Media

×

Jelang Pemilu 2024, KPU Kabupaten Gorontalo Mulai Bangun Sinergi dengan Media

Sebarkan artikel ini
Suasana Media Gathering yang digelar KPU Kabupaten Gorontalo di ballroom hotel Damhil Kota Gorontalo. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo mulai mempererat tali silaturahim dengan Media di daerah lewat gelaran Media Gathering, Selasa (11/10/2022).

badan keuangan

Dalam Media Gathering yang berlangsung di ballroom hotel Damhil Kota Gorontalo itu, dihadiri oleh puluhan Direktur dari berbagai Media di Gorontalo. Selain itu turut dihadiri oleh perwakilan pihak KPU Provinsi Gorontalo dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Selaku Anggota KPU Kabupaten Gorontalo, Kadir Mertosono mengaku kegiatan ini sengaja digelar untuk membangun sinergitas dan silaturahim dengan semua pihak utamanya Media, dalam menghadapi Pemilu mendatang.

Example 300250

“Tujuan kami menggelar media gathering ini salah satunya menjalin silaturahim dengan teman-teman media,” kata Kadir Mertosono.

Hal lain yang membuat pihaknya menggelar kegiatan ini menurut Kadir Mertosono adalah bertujuan untuk menginformasikan atau mensosialisasikan kepada semua pihak khususnya Media, bahwa sudah sejauh mana tahapan-tahapan yang dilakukan oleh KPU, sert jadwal-jadwal tahapan Pemilu 2024.

Selain Anggota KPU Provinsi dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo, turut hadir Wartawan senior, Femmy Kristina Udoki, selaku Direktur Media siber Hargo.co.id dan Verrianto Madjoa, sebagai Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Gorontalo, yang sengaja diundang menjadi narasumber dalam sesi dialog.(*)

Ramadhan 2024

Penulis: Zulkifli Polimengo



hari kesaktian pancasila