Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Pilgub, PAN Dicurigai Lakukan Hal Ini

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Kamis, 25 Agustus 2016 | 14:11 Tag: , , ,
  

Tapi, Sekretaris DPW PAN Gorontalo, Salahudin Tuli langsung menampik kecurigaan tersebut. Saat diwawancarai terpisah, Salahudin Tuli menegaskan, SK DPP PAN untuk pasangan Zihad memberi gambaran jelas soal sikap PAN di Pilgub.

“Kami tidak mungkin main dua kaki. Apalagi dengan adanya SK dari DPP. Bahwa, dukungan PAN sudah jelas yakni pasangan Zihad,” ujarnya.

Untuk menghindari kesan Golkar menjadi alat politik untuk mencapai target kemenangan PAN, Sekretaris DPD I Golkar, Paris Jusuf kembali, mengatakan, harus ada ketegasan sikap dari Idris Rahim.

Apakah akan tetap bertahan di PAN atau bagaimana. “Kami (Golkar) membuka diri kalau beliau memilih untuk bergabung dengan Golkar,” tandas Paris Jusuf.

Kalau bergabung dengan Golkar posisi apa yang akan ditawarkan? Soal ini Paris mengatakan, pembentukan kepengurusan di tingkat DPD I sudah selesai.

“Soal bisa masuk pengurus atau kader biasa, substansinya bukan disitu. Tapi bagaimana sikap yang akan diambil oleh pak Idris Rahim,” jelasnya.

Soal tawaran untuk bergabung dengan Golkar, Idris Rahim tak memberi komentar panjang. Tapi sepertinya Idris memberi sinyal positif. “Insya Allah,” begitu tangggapan singkat Idris Rahim.(rmb/wan/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar